Minggu, 22 Februari 2009

Kesaksian

Bp. Budi Puryanto – Surabaya
(4N11-0981-3412)
Pertama saya mendapat selebaran program hoki99, saya tertawa dan langsung saya buang ke tempat sampah, sebagai engineer dan kontraktor , terus terang saya tidak percaya dan gengsi bila harus cari uang dengan cara itu, mana bisa dengan modal sedikit dapat uang milyaran rupiah?

Setelah itu saya ketemu dengan keluarga dari Jakarta yang menunjukkan selebaran yang sama, langsung saya potong pembicaraanya, dan bilang itu penipuan orang yang kurang kerjaan. Tetapi saya terkejut bukan main saat dia tunjukkan buku tabungan BCA-nya yang penuh dengan transferan dan saldonya saat itu Rp 565.290.000,- dan menurutnya transferan itu akan terus mengalir. Saya saksikan bukti itu dengan mata kepala sendiri, langsung saya mencoba program Hoki99 ini, transfer Rp 200.000,- lalu saya sms keteman-teman, kirim email dan menyebarkan selebaran tersebut setelah saya isi nomor peserta saya. Tidak sampai dua minggu saya dapat sms dari admin bahwa downline saya sudah 9 orang, saya daftar lagi. Kurang lebih dua bulan saldo saya dari Rp30 jutaan melonjak menjadi Rp 735.660.000,-, saya berhutang budi pada keluarga saya tersebut. Setelah berjalan tiga bulan tabungan saya sudah mencapai 10 digit, tidak lupa saya sisihkan untuk fakir miskin dan yatim piatu, terima kasih Tuhan…

Bp. Soebagyo – Jakarta
(0023-0704-7602)
Terus terang saya adalah penyandang cacat, tetangga saya yang memperkenalkan program hoki 99 ini. Karena dia orangnya baik sekali, maka saya langsung mempercayainya, saya coba-coba mendaftar melalui sms, setelah mendapat balasan sms dan mendapat nomor peserta, maka saya langsung setor Rp 200.000 dan melakukan aktifasi, lalu saya memfotocopy selebaran ini 100 lembar setelah sebelumnya saya ganti dengan nama dan nomor peserta saya  dan saya bagikan ke teman-teman serta tetangga. Alhamdulillah sebagian langsung ikut, Ternyata di luar dugaan saya dalam waktu satu setengah bulan saja tabungan saya sudah bertambah Rp 735 juta, dan bertambah terus. Untuk pertama kalinya dalam hidup saya merasa jadi manusia utuh. Sampai sekarang saya kadang menangis dan mensyukuri nikmat Tuhan ini, terima kasih kepada teman-teman peserta program ini.

Ibu Lisnawati - Bogor(7F09-0962-1639)
Saya ibu rumah tangga, suatu saat saya baca iklan koran tentang program hoki99, lalu iseng-iseng saya sms nama dan alamat saya, ternyata dikirim brosusnya kerumah, lalu saya tunjukkan ke suami dan tetangga dekat, semua bilang itu penipuan, tetapi karena saya penasaran diam-diam tanpa sepengetahuan suami saya daftar program ini lewat sms dan transfer Rp 200.000,- ke rekening admin lalu sms aktifasi. Selanjutnya saya fotocopy brosur itu setelah saya ganti nama dan nomor pesertanya dengan punya saya sendiri, lalu saya sebarkan ke pertemuan PKK, pengajian, arisan dan lain-lain. Belum dua minggu dapat sms dari admin kalau downline sudah sembilan orang, karena tabungan saya cek sudah bertambah saya ikutan lagi. Setelah sebulan uang saya bertambah Rp 1.000.000,- dan luar biasanya dua bulan kemudian saldo tabungan sudah bertambah Rp 500 juta lebih, saya tunjukkan pada suami, dia kaget dan terheran-heran melihat tabungan sebanyak itu. Saya ucapkan terima kasih kepada downline saya dan kepada siapapun yang mengikuti program hoki99 ini sehingga nasib saya lebih baik dan benar-banar hoki. Kepada siapa saja yang ragu, coba saja toh hanya Rp 200.000,- tapi bila kita mau berusaha, pasti mendapatkan hasil yang tak di sangka-sangka.

Kisah-kisah diatas hanyalah sebagian dari kisah nyata peserta program hoki99 yang di emailkan ke admin, kisah-kisah yang lain bisa di baca di halaman KISAH SUKSES. Sebagian besar peserta malu bercerita meskipun mereka sukses besar, jadi kalau teman-teman sudah sukses dari program hoki99 ini cobalah berbagi cerita kepada orang lain melalui email ke 99hoki99@gmail.com selanjutnya akan kami terbitkan di hoki99.blogspot.co.id sehingga bisa dibaca dan ditiru oleh rekan-rekan yang lain. Jangan lupa sisihkan sebagian hasilnya untuk fakir miskin/ yatim piatu di sekitar anda sebagai wujud syukur atas rizki dari Tuhan YME.

Pengikut