Senin, 23 Februari 2009

"HOKI 99 Peluang Luar Biasa"



Anda adalah manusia yang luar biasa…
Hari ini adalah hari baru... dan hari ini adalah hari pertama dalam sisa hidup anda yang menentukan. Hari ini adalah hari untuk merayakan bahwa anda sungguh-sungguh dapat melakukan apapun juga yang anda pilih untuk anda lakukan dalam kehidupan anda.
Jadi mulai hari ini, putuskan bahwa anda akan mewujudkan kesuksesan paling besar yang di berikan oleh program HOKI 99 sebagai peluang yang benar-benar luar biasa.
HOKI 99 merupakan pilihan yang mengagumkan dan memungkinkan anda mencapai impian dan hasrat yang paling sejati
.


Mengapa kita harus mengikuti program HOKI 99 ? ...

1. Program ini sangat sederhana, tanpa sitem imbalan yang ruwet, seperti perimbangan, tutup point dan lain sebagainya.

2. Cara cari downline sangat simple, hanya dengan menyebar selebaran, taruh di ATM, kios HP, sebar di pengajian, perkumpulan, sebar diperumahan, tempat parkir dll., kasihkan ke siapapun yang kita temui, tidak perlu menjelaskan panjang lebar, karena sistemnya sederhana dan mudah dimengerti (tiap ada downline akan ada sms pemberitahuan dari admin).
Bisa juga dengan SMS ke siapapun, via email, medsos, chating, iklan koran dan banyak lagi cara-cara yang amat gampang dan mudah, tanpa perlu presentasi bertele-tele, pertemuan rutin, seminar dan lain-lain tetek bengek, semua serba sederhana dan simple tetapi hasilnya luar biasa dan menakjubkan, buktikan!

3. Siapapun bisa mengikuti program ini, asal punya tabungan dan hp, siapapun anda, pegawai negri, pegawai swasta, pelajar, mahasiswa, ibu-ibu rumah tangga, anda kaya, miskin, baru PHK, baru menikah, siapapun anda bisa mengikuti program ini tanpa dibedakan ras, suku, agama, aliran politik dll.

4. Program ini tidak mengganggu aktivitas sehari-hari, tidak mengganggu pekerjaan utama, tidak mengganggu acara ibadah dll. Anda tidak harus bertemu langsung dengan calon downline, tidak perlu kumpul-kumpul, cukup sms, pakai surat, selebaran, email, medsos, wa, facebook dll, dan semua itu sudah terbukti efektif dan efisien, murah nggak perlu sewa hotel, rumah makan dll, tetapi tepat sasaran, karena sasaran kita semua orang.

5. Bukan penipuan, kita tidak korupsi, juga bukan pungli, semua sah dan tidak melanggar undang-undang manapun. Bahkan inilah cara saling menolong untuk kesuksesan semua orang, semua agama menganjurkan kita untuk saling tolong-menolong dan beramal.

So.. tunggu apa lagi? Ayo ikutan…

Pengikut